Senin, 31 Oktober 2011

SAMBIL MAKAN PAGI : AMCHAM  DAN EUROCHAM MENYELENGGARAKAN TAX HOLIDAY DAN TAX FACILITY BRIEFING
Bertempat di Hotel Intercontinental Jakarta hari ini, Selasa 1 November 2011 AMCHAM dan EUROCHAM menyelenggarakan briefing sambil breakfast hal Tax Holiday dan Tax Facility bagi para pengusaha di Jakarta. Pembicaranya Pak Kunto dari Direktorat PP II yang menggantikan Pak Junirwansyah yang berhalangan hadir. Cukup banyak yang hadir, terutama expatriates yang mewakili investors asing disini.
Sayang tidak ada materi-materi diluar yang tersurat dalam Kepmen atau PP, yang cukup "strategis" bagi investor dan dunia usaha yang terungkap dalam briefing ini. Selain bahwa informasi hal perubahan untuk PP 1/2007 juncto PP 62/2008, meskipun tidak disebutkan materi perubahan itu. Kita tunggu saja.
Mungkin karena yang mengundang Amcham/Eurocham, tidak nampak pengusaha-pengusaha Asia, semisal Jepang dan Korea, yang kita harapkan akan merelokasi industri otomotifnya dari Thailand yang lumpuh karena banjir. Untuk mepercepat relokasi industri otomotif ini, insentif perpajakan akan sangat membantu, dan tidak terlalu banyak syarat teknis perpajakannya, yang penting segera invest disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar